Kamis, 21 Februari 2013

DOWNLOAD SOFTWARE GRATIS UNTUK TAMPILAN WINDOWS 7

Memiliki sesuatu yang lebih tentunya akan membuat kita merasa percaya diri untuk “unjuk gigi”. Bukan hanya diri anda lho yang menginginkan kelebihan itu, coba saja tanya computer atau laptop anda, tanyakan apakah ada yang mereka inginkan? Dan jawabannya pasti nihil (ya iya lah,  orang mereka nggak bisa ngomong, haha). Tapi setidaknya sebagai pemilik yang baik tentunya anda pasti  ingin menjadikan computer anda lebih “cakep” dan lebih “cerdas” daripada punya tetangga misalnya..
Jangan khawatir! Apa yang anda butuhkan ada di sini. Ada banyak sekali aplikasi-aplikasi yang dapat memperindah penampilan, ataupun menambah nilai guna computer anda. Dari sekian banyaknya akan saya ulas beberapa yang menurut saya perlu anda lirik, dan semoga anda suka. Berikut beberapa software keren yang wajib anda miliki, khususnya untuk Windows 7 (Selain Windows 7 saya belum nyoba). Cekidot..
  
7 CONIFIER

7 Conifier adalah software yang tepat untuk anda yang merasa bosan dengan tampilan ikon-ikon misal ikon untuk folder, windows, file aplikasi, file music, dan hampir semua file ada variasi ikonnya. Ada banyak pilihan bentuk ikon mulai dari yang biasa aja sampai yang nyentrikpun bisa anda temukan. Selain memperindah tampilan, software ini juga membantu menghilangkan kejenuhan anda digantikan dengan nuansa baru ikon-ikon pada computer anda. Tunggu apa lagi, miliki segera dan install di Windows 7-mu.
Bagi yang tertarik silahkan download langsung DI SINI.


·         WINDOWS 7 TRAY ICONS CHANGER

Yang satu ini adalah sodaranya 7 Conifier, artinya tidak beda jauh tentang fungsi dan kelebihannya. Hanya saja ikon-ikon yang diganti yang lebih umum dan penggantinyapun lebih “formal”. Tapi tidak mengurangi nilai pakainya, jadi tidak ada salahnya untuk anda mencobanya. Silahkan download DI SINI.


      CLOCX

Kadang terpikir bahwa variasi jam yang disediakan gadget Windows 7 sangat terbatas, sehingga akhirnya jam-jam itu terlihat biasa saja dan jedi membosankan. Inilah solusinya, Clocx adalah aplikasi yang menyediakan sangat banyak pilihan jam dalam berbagai variasi model dan ukuran. Jangan tanya ada berapa pilihan ya.. BANYAAK BANGET!
Model jamnya yang keren-keren pasti akan membuat tampilan desktop anda makin cool aja (siap-siap aja kalo computer tetangga naksir.. hehe). So, jangan lewatkan software keren yang satu ini ya, langsung download DI SINI.


·         FLYING BIRD

Tambahkan keunikan desktop anda dengan animasi burung yang terbang kesana-kesini, hehe terbayang kah? Tenang yang terbang bukan sembarang burung, hanya saja kadang-kadang terbangnya sembarangan. Udah daripada bingung mending langsung aja didownload ya. Intinya ini aplikasi yang menampilkan animasi burung di desktop anda, dengan jumlah burung yang dihadirkan bisa lebih dari satu (tergantung berapa kali anda memanggilnya). Silahkan yang berminat download DISINI.

·         RAINMETER

Ini salah satu yang paling keren, jika anda menginstallnya software ini akan menjalankan berbagai parameter dengan tampilan yang dapat diatur di desktop anda. Parameter-parameter yang dimaksud seperti system, disk, hari dan tanggal, network, dll. Pokoknya ini wajib menjadi incaran anda, karena parameter-parametar itu selain keren juga tentunya memberi anda informasi-informasi yang kadang dibutuhkan. Oleh karena itu silahkan tak perlu berpikir tiga kali, dua kali juga sudah cukup uuntuk meyakinkan diri bahwa anda harus mendownloadnya. Silahkan untuk download Rainmeter DI SINI.

Untuk sementara ini software-software yang saya rekomendasikan cukup yang tersebut di atas. Update terus untuk info yang lainnya, karena di sini adalah tempatnya berbagi untuk anda. Oh iya bagi yang bukan Windows 7 tidak ada salahnya mencoba, karena bisa saja software –software di atas compatible juga di computer anda. Sekian, semoga bermanfaat, dan selamat mencoba!

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar